Sabtu, 14 April 2012

E.L.F 8A’s TECHNO : Mobile Application


SELAMAT DATANG DI ERA PONSEL YANG MEMBUAT SMS DAN TELPON GAK PENTING.


Siapa yang gak tahu aplikasi game seperti Angry Birds yang saat ini sedang digandrungi. Coba bayangkan jika aplikasi tersebut ada di HP mu.  Padahal, dulu saat game masih sebatas pelangkap, kita gak pernah terpikir untuk bermain game seperti ARCHADE. Walau tampilan atau game pada saat itu sudah dapat menghilangkan kebosanan kita.

Ditahun 90-an, mobile apps biasanya satu paket dengan handset-nya. Namun, di akhir 90-an kita sudah dapat menikmati aplikasi multimedia dalam bentuk rington, editor, mini archade game dan lainnya.

Dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun, teknologi sambung menyambung ponsel mengalami perkembangan secepat sonic dengan terobosan wireless dan teknologi data transfer yang lebih cepat lainnya. Ditambah lagi wabah jejaring social ,erupakan salah satu pemicu semakin dikembangkannya versi  mobile apps.

Contoh mudahnya adalah diluncurkannya produk-prouk untuk “memperindah” hidup kita agar tak bosan dari fungsi ponsel yang itu-itu saja. Penggunaannya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang kita perlukan.

Pilihan yang disediaka beragam sesuai dengan operating system(OS) seperti Windows Mobile, Symbian, Ma OS Apple dan Android juga lebih terbuka tehadap kreativitas pencipta moble apps ini.

Sebut saja aplikasi untuk membaca buku elektronik seperti Mac OS Apple dan Android. Selain itu mobile apps ini dapat digunakan untuk cari trainer olahraga, game, instant message, presentasi music dan sebagainya. Kalian bisa unduh di apps Store atau Android market. Ada yang bayar namun jika beruntung ada juga yang gratis.

Intinya, memang masa depan banget apps ini membuat kebutuhan manusia lebih terpenuhi dan membuat orang jadi keren. So, are we cool enough for these applications?
HP touchscreen yang menjadi hp yang paling di  incara dewasa ini...




Tak lupa HP android yang kini jadi trennya anak muda....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar